Ibarat Menggelindingkan Sebuah Roda Besar


Kata apa ya yang harus saya tulis, berita apa ya yang harus saya muat, atau mungkin info apa yang harus saya bagi, dan kapan ya saya harus memulai itu semua. Bingung, blank, empty, atau apa sajalah. Seperti kata 'tau ah gelap'.. . Mungkin seperti itulah gambaran seorang blogger pemula yang bahkan untuk menulis thema artikel pun masih berantakan kanan kiri. Alias arah yang tak beraturan antara judul dengan isi postingan. Sekali lagi 'maklumlah', tenang saja, masih mendapat toleransi. Namanya juga pemula dan baru belajar menulis memang seperti itu.

Mungkin memang keadaanya sama seperti saya kali yah, Sobat. Sebagai seorang yang baru mau memulai itu eamang wajar saja. Ibarat kita mau menggelindingkan sebuah roda besar, memang terasa agak berat.

Tapi sekali lagi, seperti menggelindinggkan sebuah roda besar. Jika kita tetap semangat, optimis dan percaya diri  yakinlah.. roda yang sudah berjalan tadi akan lebih mudah untuk didorong daripada pertama kali hendak menggelindinggkannya.

Seperti itulah kiranya ketika kita mau menjadi penulis artikel secara khususnya atau mau mengikuti jejak jejak para master blogger yang telah mendahului kita dalam berkarya. Menuangkan pikiran, ide dan ilmu mereka dalam bentuk tulisan yang sepertinya mudah sekali. Tentunya kita semua tahu bahwa mereka pada awalnya juga memulai dengan usaha dan kerja keras.

Sudah lebih dari sebulan sama kayak sobat blogger mungkin, saya memikirkan apa iya yah saya bisa menulis, apalagi berbagi informasi. Saya selalu kebingungan dalam menentukan thema apa yang bagus untuk saya buat. Syukurlah akhirnya setelah menimbang, mencerna, memikirkan dengan deep thinking seperti Deddy Colbuzier mungkin dan akhirnya memutuskan untuk tetap menulis.

Salam Blogger Sejati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar